KULIAH UMUM BISNIS DAN KEWIRAUSAHAAN SISTEM INFORMASI 2019

Kamis, 26 Oktober adalah tanggal dilaksanakan kuliah umum Bisnis dan Kewirausahaan yang bertemakan form idea to the oportunity dengan tujuan utamanya adalah agar mahasiswa/i Sistem Informasi  yang mengambil mata kuliah tersebut dapat pembelajaran diluar dari perkuliahan yang biasanya dilakukan dikelas dan hal utama lainya adalah mendapatkan tentang tips-tips dan langkah terbaik apa hingga menghasilkan sebuah stratup hingga menjadi sebuah peluang bisnis. Dengan dosen pengampunya adalah Bu Dwi Mustika Kusumawardani, S.kom., M.kom. dan Bu Citra Wiguna, S.kom., M.kom.

Acara dimulai pada pukul 09.00 di Institut Teknologi Telkom Purwokerto dengan narasumber utamanya adalah Bapak Miftcahur Robani, S.Kom.,M.Kom. beliau adalah Chief Marketing Officer LindungiHutan dan beliau juga aktif sebagai facilitator Gerakan Nasional 1000 Startup. Setelah acara dibuka terdapat sambutan oleh Ketua Prodi Sistem Informasi, yaitu Ibu Sisilia Thya Safitri, S.T.,M.T dan oleh Ibu Citra Wiguna, S.Kom.,M.Kom.

Pemaparan materi yang disampaikan oleh narasumber berkaitan bagaimana kita menemukan sebuah ide yang bagus dalam 9 habits that make it easy to come up with great ideas -Josh Spector- sehingga menghasilkan sebuah peluang untuk build startup yang dikemas didalam sebuah live story selama kurang lebih 1 ½ jam. Kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab oleh narasumber dan peserta. Acara yang terakhir adalah rewiew abstrak yang telah di submite oleh peserta yang kemudian akan dieksekusi oleh narasumber secara langsung dengan pemberian reward bagi idea abstrak terbaik oleh narasumber. Acara selesai hingga pukul 15.00 dengan ditandai dengan pemberian pelakat sebagai bentuk apresiasi yang diberikan kepada narasumber.

Pemberian Apresiasi kepada kelompok dengan Abstrak terbaik
Penyerahan Pelakat oleh Ibu Sisilia Thya Safitri, S.T.,M.T kepada Bapak Miftcahur Robani, S.Kom.,M.Kom.
Sambutan oleh Ibu Citra Wiguna, S.Kom.,M.Kom.
Foto Bersama Kelas S1SI-01-A
Foto Bersama Kelas S1SI-01-B
Foto Bersama Kelas S1SI-01-C
Narasumber atau pemateri oleh Bapak Miftcahur Robani, S.Kom.,M.Kom

Related Post

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp : 0281-641629

WA  : 0812-2831-9222

Email : [email protected]

Website Official : ittelkom-pwt.ac.id

Website PMB : pmb.ittelkom-pwt.ac.id

Negara : Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Rekayasa Industri dan Desain (FRID)

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro (FTTE)

Copyright ©2024 All Rights Reserved By PMB Institut Teknologi Telkom Purwokerto