Opening Ceremony Dies Natalis S1 Sistem Informasi 2019

Sabtu, 12 Oktober 2019. Program Studi S1 Sistem Informasi merayakan Opening Ceremony Dies Natalis S1 Sistem Informasi yang ke-3 dengan tema Sinergi Ingkang Harmony, Karyaning Mbangun Raga.

Acara ini dilaksanakan di Aula SMK Telkom Sandi Putra Purwokerto, dimulai pukul 08.00 yang dihadiri oleh Bapak Riyatno, S.S., M.Hum Kepala Kemahasiswaan IT Telkom Purwokerto, Bapak Didi Supriyadi, S.T., M.Kom Dekan Fakultas Teknologi Telkom Purwokerto, Ibu Sisilia Thya Safitri, S.T., M.T Kaprodi S1 Sistem Informasi, Tamu undangan, dan sivitas akademika IT Telkom Purwokerto.

Acara dimulai dengan sambutan dari ketua Panitia Dies Natalis S1 Sistem Informasi, saudari Ayu Kusumaningtyas. Pengisi acara pertama yaitu menyanyikan lagu khatulistiwa-zamrud oleh Jois, Thoriq, dan Rizky diselingi pembacaan puisi tentang keragaman Indonesia oleh Reka Juliyana.

Dengan musik yang spektakuler langsung berlanjut ke pengenalan bidang lomba yang ada di serangkaian Dies Natalis S1 Sistem Informasi, beberapa perwakilan anggota berjalan di tengah penonton sampai ke atas panggung menggunakan kostum dan property yang berhubungan dengan bidang lomba masing2 diiringi dengan musik dan deskripsi tentang lomba tersebut yang dibacakan oleh MC. Perkenalan lomba pertama dimulai sesuai dengan singkatan dari ITASE, IT yaitu ada perlombaan Business Plan tingkat Nasional, Art yaitu ada perlombaan Vlog Competition tingkat Provinsi Jawa Tengah dan SI Got Talent, Sport yaitu ada Badminton Competition, dan E-Sport yaitu Mobile Legends Competition. Perkenalan lomba sangat meriah karena penonton exited dengan kostum dan property dari perwakilan masing-masing bidang lomba.

Acara selanjutnya yaitu Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Telkom Indonesia. Kemudian Sambutan dari Kaprodi S1 Sistem Informasi, Ibu Sisilia Thya Safitri. Sambutan dari Bapak Riyatno, S.S. M.Hum Kepala Kemahasiswaan IT Telkom Purwokerto. Sambutan dari Dekan FTII, Bapak Didi Supriyadi. Dilanjutkan dengan pemukulan gong Opening Ceremony Dies Natalis S1 Sistem Informasi 2019 oleh Bapak Didi Supriyadi, didampingi oleh Ibu Sisilia Thya Safitri dan Bapak Riyatno.

Acara selanjutnya yaitu Pembacaan doa dari Saudara Fuad Fikri Ramadhan sebagai penutup acara Opening Ceremony Dies Natalis S1 Sistem Informasi 2019. 

Related Post

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp : 0281-641629

WA  : 0812-2831-9222

Email : [email protected]

Website Official : ittelkom-pwt.ac.id

Website PMB : pmb.ittelkom-pwt.ac.id

Negara : Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Rekayasa Industri dan Desain (FRID)

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro (FTTE)

Copyright ©2024 All Rights Reserved By PMB Institut Teknologi Telkom Purwokerto