Dies Natalis Sistem Informasi ITASE 5.0

Purwokerto, 9 Desember 2023 – Program Studi S1 Sistem Informasi Institut Teknologi Telkom Purwokerto telah merayakan ulang tahunnya yang ke-7 dengan berbagai rangkaian kegiatan, diantaranya Lomba Business Plan dan UI/UX Design Tingkat Nasional, Fotografi, Futsal, Mobile Legends, serta Seminar.

Puncak acara dari Dies Natalis Sistem Informasi ke-7 ITASE 5.0 ditutup dengan berbagai kegiatan, salah satunya yaitu seminar dengan mengusung tema “Create Your Future! Learn Enterprise Resource Planning with The Best Figures”. Seminar ini menghadirkan pembicara Bapak Trias Bratakusuma SE., Ak., MMSI, seorang IT Consultant, ERP Implementor, dan Software Development.

Seminar ini diselenggarakan pada Sabtu, 9 Desember 2023 bertempat di Aula SMK Telkom Purwokerto dan peserta yang mengikuti kegiatan ini kurang lebih 150 mahasiswa dari berbagai program studi di Institut Teknologi Telkom Purwokerto. Dalam seminar, Bapak Trias Bratakusuma menjelaskan tentang ERP ODOO, sebuah komunitas yang berfokus pada pengembangan data. Bapak Trias juga membahas tentang peluang karir.

Bapak Trias Bratakusuma juga memberikan tips kepada mahasiswa untuk mempersiapkan diri menghadapi peluang karir di bidang data terbuka. Tips tersebut antara lain:

  1. Belajar tentang data science dan data analytics
  2. Ikuti komunitas atau workshop yang berkaitan dengan data terbuka
  3. Bangun portofolio yang menunjukkan keterampilan dalam bidang data terbuka

Seminar “Create Your Future! Learn Enterprise Resource Planning with The Best Figures” yang diselenggarakan oleh Program Studi S1 Sistem Informasi Institut Teknologi Telkom Purwokerto dalam rangka Dies Natalis Sistem Informasi ke-7 ITASE 5.0 sukses digelar dan mendapat sambutan positif dari mahasiswa. Banyak mahasiswa yang merasa terinspirasi untuk berkarya di bidang ODOO.

Related Post

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp : 0281-641629

WA  : 0812-2831-9222

Email : [email protected]

Website Official : ittelkom-pwt.ac.id

Website PMB : pmb.ittelkom-pwt.ac.id

Negara : Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Rekayasa Industri dan Desain (FRID)

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro (FTTE)

Copyright ©2024 All Rights Reserved By PMB Institut Teknologi Telkom Purwokerto