Wisuda XV Program Diploma dan Sarjana IT Telkom Purwokerto

Sabtu, 11 Desember 2021, Institut Teknologi Telkom Purwokerto mengadakan Wisuda XV yang bertemakan “Wisuda Bersama Keluarga”. Acara tersebut berlangsung secara khidmad dan meriah dari awal sampai akhir. Karena situasi dan kondisi pandemi, Wisuda XV dilaksanakan secara daring dan dihadiri oleh para wisudawan/i serta para Senat yang membuka kegiatan ini. Acara dibuka oleh Ketua Senat, Dr. Tenia Wahyuningrum, S.T., M.T., selaku Wakil Rektor I. Anggota Senat lain yang hadir yaitu Dr. Arfianto Fahmi, S.T.,M.T. (Rektor ITTP), Tata Sambada, S.T., M.B.A. (Wakil Rektor II), Dadiek Pranindito, S.T., M.T. (Wakil Rektor III), Dr. Anggun Fitrian Isnawati, S.T., M.Eng. (Dekan FTTE), Auliya Burhanudin, S.Si., M.Kom. (Dekan FIF), dan Muhammad Fajar Sidiq, S.T., M.T. (Dekan FRID). Setelah acara dibuka, Paduan Suara dari Telcomnica Voice ITTP menyanyikan lagu Mengheningkan Cipta dan seluruh peserta wisuda mengikutinya dengan khidmad.

Setelah acara dibuka dan menyanyikan lagu mars ITTP, lanjut ke sesi wisuda dengan wisudawan/i dari Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro IFTTE), Fakultas Informatika (FIF), dan Fakultas Rekayasa Industri dan Desain (FRID). Dan dilanjutkan dengan pembacaan janji alumni yang dibawakan oleh Ahmad Tan’gi Suhairi Tarigan, S.T., (Wisudawan FTTE) dan Ellen Ling, S.Ds., (Wisudawan FRID). Wisuda ITTP ke-15 ini juga mengadakan ITTP Award untuk para wisudawan/i yang memiliki prestasi baik di Bidang Akademik maupun Non-akademik.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan wisudawan dari Fakultas Informatika, Endah Siwi Cahyaningrum, S.Kom. Ia menyampaikan kisah perjuangan yang telah dilewati selama berkuliah di Institut Teknologi Telkom Purwokerto. Setelah perakilan wisudawan menyampaikan sambutan, dilanjutkan sambutan oleh Ketua Ikatan Alumni ITTP, Agung Wicaksono, S.T., M.T. Dan dilanjutkan sambutan oleh Rektor ITTP, Dr. Arfianto Fahmi, S.T.,M.T. Bupati Kabupaten Banyumas, Ir. Achmad HuseinIr. Sindhu Aryanto (Ketua/Dirut YPT), dan Prof. Dr. Ir. Muhammad Zainuri, DEA (Kepala LLDIKTI Wilayah VI) juga turut serta memberikan sambutan.

Related Post

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp : 0281-641629

WA  : 0812-2831-9222

Email : [email protected]

Website Official : ittelkom-pwt.ac.id

Website PMB : pmb.ittelkom-pwt.ac.id

Negara : Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Rekayasa Industri dan Desain (FRID)

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro (FTTE)

Copyright ©2024 All Rights Reserved By PMB Institut Teknologi Telkom Purwokerto