Pengumuman 10 Besar BAWOR IT Competition

BAWOR (Business and Wealth on Realization) IT Competition adalah sebuah kompetisi perencanaan bisnis berskala nasional. BAWOR Competition diselenggarakan dalam rangka memperingati Dies Natalis Program Studi Sistem Informasi oleh Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi, Fakultas Teknologi Industri dan Informatika, Institut Teknologi Telkom Purwokerto. BAWOR IT Competition Tahun 2019 memiliki cakupan beberapa bidang yaitu HATS (Healthcare / Agroindustry / Tourism / Small Medium Enterprise ). Lomba bersifat khusus bagi pelajar dan mahasiswa aktif, serta merupakan Warga Negara Indonesia. 

BAWOR IT Competition 2019 merupakan kompetisi untuk menguji peserta dalam menganalisis untuk menggali bakat dan potensi rancangan bisnis. Baik dalam penyampaian ide dan kreatifitas dalam perencanaan bisnis. Selain itu, bisnis yang direncanakan diharapkan dapat dikembangkan dengan terus memanfaatkan atau mengembangkan teknologi informasi demi kemajuan dan kemandirian bangsa.

Pada tanggal 3 November 2019 kemaren, BAWOR mengumumkan 10 besar peserta yang lolos ke semi final. 10 peserta ini kemudian akan mempresentasikan proposalnya pada tanggal 22 November 2019 dengan 3 juri yang profesional di bidangnya, yaitu Bapak Didi Supriyadi, S.T., M.T., ITIL. Bapak Imam Feriyanto, M.Cs. dan Bapak Bayu Setya Nugroho, S.Sos., M.Si.