SHARING PEMINATAN 2020

Departemen Information Media Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi telah melaksanakan kegiatan Sharing Peminatan pada Jumat, 14 Agustus 2020 secara online melalui media Google Meet.

Departement Information Media  HMSI telah memfasilitasi mahasiswa Program Studi S1 Sistem Informasi dengan mengadakan kegiatan yang bernama Sharing Peminatan yang dilakukan secara online dikarenakan situasi yang tidak memungkinkan untuk bertatap muka langsung. Hal tersebut sebagai upaya untuk membantu mahasiswa Program Studi S1 Sistem Informasi dalam mengambil keputusan tentang mata kuliah peminatan.

Sharing peminatan adalah sebuah kegiatan yang mempertemukan antara Ketua Kelompok Keahlian di Program Studi S1 Sistem Informasi selaku pembicara dengan mahasiswa. Kegiatan tersebut merupakan sosialisasi, penyampaian, dan pengenalan lebih dalam tentang mata kuliah peminatan yang ada di Program Studi S1 Sistem Informasi, sehingga mahasiswa angkatan 2018 mendapatkan gambaran lebih mengenai hal-hal yang berkaitan dengan mata kuliah peminatan yang akan mereka ambil.

Pemilihan peminatan ini nantinya akan sangat berpengaruh dan menentukan hasil tugas akhir mahasiswa/i.

Kegiatan Sharing Peminatan ini dihadiri oleh 115 mahasiswa S1 Sistem Informasi, Kaprodi S1 Sistem Informasi, dan Ketua Kelompok Keahlian TKSE. Kegiatan Sharing Peminatan dimulai pada pukul 13.30 WIB dengan melakukan pembukaan dari Master of Ceremonies (MC) dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pelaksana yaitu Sartika Saraswati Sari. Kemudian dilanjutkan sambutan dari  Kaprodi S1 Sistem Informasi yaitu Ibu Sisilia Thya Safitri.

Lalu untuk acara inti sharing peminatan diosialisasikan oleh Ketua Kelompok Keahlian TKSE yaitu Bapak Didi Supriyadi. Pembahasan pertama yaitu mengenai 2 mata kuliah peminatan yaitu mata kuliah peminatan Tata Kelola dan mata kuliah peminatan Sistem Enterprise. Pembahasan selanjutnya mengenai apa saja mata kuliah yang ada dalam masing-masing peminatan tersebut, jumlah sks, syarat lulus, syarat ambil, pelatihan dan sertifikasi yang berkaitan dengan masing-masing peminatan.

Dengan dilaksanakannya kegiatan sharing peminatan ini, diharapkan mahasiswa Program Studi S1 Sistem Informasi khususnya angkatan 2018 terbantu dalam mengambil mata kuliah peminatan yang sesuai dengan kebutuhan, keinginan, dan passionnya sehingga dapat mempermudah mereka dalam menjalankan kegitan perkuliahan.

*Berikut Link Record Dokumentasi Sharing Peminatan 14 Agustus 2020
https://drive.google.com/drive/folders/1DenzmCsn0KXW9rNHNxWPAXTCrHXamidV?usp=sharing

#hmsiittp
#siittp
#ittelkompurwokerto
#sisteminformasi
#sharig peminatan

Related Post

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp : 0281-641629

WA  : 0812-2831-9222

Email : [email protected]

Website Official : ittelkom-pwt.ac.id

Website PMB : pmb.ittelkom-pwt.ac.id

Negara : Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Rekayasa Industri dan Desain (FRID)

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro (FTTE)

Copyright ©2024 All Rights Reserved By PMB Institut Teknologi Telkom Purwokerto