Bakti Sosial Peduli Bersama Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi “Dari HMSI untuk Mbah Tarso”

Purwokerto, Jumat 24 Juli 2020

Departemen Social Development Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi melakukan kegiatan Bakti Sosial ke kediaman Mbah Tarso di Kecamatan Kedungwuluh, Purwokerto Barat.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu program kerja Departemen Social Development Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Fakultas Informatika Institut Teknologi Telkom Purwokerto yang ditujukan untuk masyarakat sekitar di Purwokerto, khususnya masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi.

Adapun tujuan dari diadakannya bakti sosial ini adalah sebagai upaya dari Himpunan Masyarakat Sistem Informasi dalam membantu meringankan beban pemenuhan kebutuhan bagi mbah Tarso.

Berbekal inilah panitia dari program kerja Departemen Social development Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Fakultas Informatika Institut Teknologi Telkom Purwokerto mengadakan kegiatan bakti sosial bertemakan “Dari HMSI untuk Mbah tarso ” sebagai wujud konstribusi nyata dalam menyalurkan kepedulian terhadap sesama.

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu keluarga Mbah Tarso yang diusia senjanya masih harus berjuang untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Dengan hanya berpenghasilan 15 ribu, Mbah Tarso harus dapat memenuhi kebutuhan keluarganya selama 1 minggu.

Donasi yang telah diberikan teman-teman disalurkan dalam bentuk peralatan rumah tangga serta uang tunai. Diharapkan donasi yang telah diberikan dapat memberikan manfaat bagi keluarga Mbah Tarso.

#PeduliBersama
#baktisosial
#purwokerto
#mbahtarso
#hmsiittp
#siittp
#ittelkompurwokerto
#sisteminformasi

Related Post

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp : 0281-641629

WA  : 0812-2831-9222

Email : [email protected]

Website Official : ittelkom-pwt.ac.id

Website PMB : pmb.ittelkom-pwt.ac.id

Negara : Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Rekayasa Industri dan Desain (FRID)

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro (FTTE)

Copyright ©2024 All Rights Reserved By PMB Institut Teknologi Telkom Purwokerto