Closing Diesnatalis Sistam Informasi Itase 2.0

Pada Tanggal 23 November 2019, di hari Sabtu adalah tepat dimana diadakan closing diesnatalis Sistem Informasi yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Soeteja yang beralamat di Karanganyar, Purwokerto Kidul, Kec. Purwokerto Sel., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53147. Closing Diesnatalis SI Itase 2.0 merupakan tahun kedua yang diselengarakan oleh Himpunan Sistem Informasi sebagai satu kesatuan penutupan keseluruahan acara dan lomba yang telah diselenggrakan pada tiap-tiap kategori.  

ITASE sendiri merupakan singkatan yang terdiri dari IT (IT), A (ART), S (SPORT) dan E (E-SPORT). Dimana pada tahun ini pada cabang IT, akan diselenggarakan lomba Business Plan tingkat Nasional, cabang ART menyelenggarakan lomba Vlog dan SI Got Talent, cabang SPORT menyelenggarakan lomba Badminton, dan cabang E-SPORT menyelenggarakan lomba Pubg.

Acara dimulai dari 18.15 sampai 19.00 untuk open gate registrasi para tamu undangan, mahasiswa/i serta dosen Sistem Informasi, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua prodi Sistem Informasi, yaitu Ibu Sisilia Thya Safitri, S.T.,M.T dengan dibarengi surprise kue ulang tahun. Suasana begitu mengharukan dan kemeriahan acara berlangsung dengan terlihatnya antusias seluruh yang menghadiri acara, terutama ketika diberbagai penampilan yang disuguhkan diantaranya penampilan dari juara ke-1 hingga ke-3 SI Got Talent mulai dari dance, band dan power mind lalu diikuti oleh flashmob dari panitia. Dan dari sela-sela penampilan tersebut juga diadakannya penyerahan hadiah dari setiap pemenang dalam lomba yang diselengarakan Diesnatalis SI Itase 2.0. dan untuk penutupan dari keseluruhan acara tersebut adalah penampilan Telcomnica Voice dengan lagu yang dibawakan berjudul flashlight

Suasana Kemeriahan Closing Diesnatalis SI Itase 2.0
penampilan dari juara ke-1 hingga ke-3 SI Got Talent
Pembagian dan pengumuman pemenag lomba Itase 2.0