Sharing Peminatan Program Studi S1 Sistem Informasi 2019

Departemen Komunikasi dan Informasi, Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi mengadakan kegiatan Sharing Peminatan yang bertujuan sebagai bentuk sosialisasi dan pembekalan mahasiswa/i dalam memilih mata kuliah peminatan.
Kegiatan ini diselenggarakan pada Selasa, 23 Juli 2019 pukul 14.00 yang dihadiri oleh Ibu Sisilia Thya Safitri selaku Ketua Kaprodi Sistem Informasi, Bapak Didi Supriyadi selaku Dekan FTII, seluruh dosen-dosen Sistem Informasi dan seluruh mahasiswa S1 Sistem Informasi 2017.
Kegiatan sharing peminatan ini disosialisasikan dari Ketua Kelompok Keahlian yaitu Bapak Yudha Saintika. Pembahasan yang disampaikan pun memberikan pencerahan dalam berbagai hal, mulai dari seperti apa mata kuliah yang akan diambil, jumlah peminatan yang diberikan dan karier kedepanya. Karena ada perubahan pada visi prodi, mengakibatkan rancangan kurikulum ikut disesuaikan serta perubahan pada profil lulusan.
Peminatan yang ada di Program Studi S1 Sistem Informasi itu ada 2, yaitu Sistem Enterprise dan Tata Kelola. Pada bidang peminatan sistem enterprise profil lulusan yang didapat adalah System Analyst, ERP Analyst. Sedangkan pada bidang peminatan tata kelola profil lulusan sebagai Business Analyst, ICT Projcet Manager serta Auditor SI. Setelah sosialisasi mahasiswa diberi waktu untuk melakukan tanya jawab mengenai peminatan untuk mengakhiri kegiatan dalam sharing peminatan

 

Related Post

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp : 0281-641629

WA  : 0812-2831-9222

Email : [email protected]

Website Official : ittelkom-pwt.ac.id

Website PMB : pmb.ittelkom-pwt.ac.id

Negara : Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Rekayasa Industri dan Desain (FRID)

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro (FTTE)

Copyright ©2024 All Rights Reserved By PMB Institut Teknologi Telkom Purwokerto