Dialog Keprodian II Sistem Informasi

Pada hari Kamis, 06 Desember 2018 Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi mengadakan audiensi atau dialog keprodian untuk yang kedua kalinya, di mana kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa mahasiswi Program Studi S1 Sistem Informasi dan juga Dosen prodi Sistem Informasi saja. Kegiatan dialog keprodian ini merupakan kegiatan yang sengaja diselenggarakan agar mahasiswa bisa lebih terbuka dan tidak merasa malu atau pun canggung untuk menyampaikan keluhan, kritikan, maupun sarannya terhadap kinerja HMSI, kinerja dosen Sistem Informasi, kemahasiswaan, dan peraturan yang terkait dengan Program Studi Sistem Informasi.

Kegiatan ini merupakan feedback dari apa yang telah disampaikan oleh mahasiswa Sistem Informasi mengenai keluh kesah maupun kinerja HMSI, kinerja dosen Sistem Informasi, kemahasiswaan, dan peraturan yang terkait dengan Program Studi Sistem Informasi. Pada kegiatan ini juga dibacakan semua kritik dan saran mahasiswa sehingga mahasiswa dapat mengetahui tanggapan apa yang diberikan dosen Sistem Informasi mengenai hal-hal yang disampaikan tersebut.

Penyelenggaraan kegiatan dialog keprodian ini diharapkan bisa menjadi forum yang tepat bagi mahasiswa untuk menyampaikan segala bentuk aspirasinya, baik keluh kesah, kritik, saran, maupun hal-hal yang menjadi uneg-uneg mahasiswa selama ini, sehingga aspirasi tersebut dapat didengar dan tersampaikan dengan baik kepada pihak yang bersangkutan dan diharapkan juga bisa memajukan Prodi S1 Sistem Informasi untuk lebih baik lagi.

Related Post

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp : 0281-641629

WA  : 0812-2831-9222

Email : [email protected]

Website Official : ittelkom-pwt.ac.id

Website PMB : pmb.ittelkom-pwt.ac.id

Negara : Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Rekayasa Industri dan Desain (FRID)

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro (FTTE)

Copyright ©2024 All Rights Reserved By PMB Institut Teknologi Telkom Purwokerto