Bakti Sosial Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi : Ramadhan Penuh Berkah

?Pada hari Jumat, 1 Juni 2018, Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi kembali mengadakan bakti sosial dengan tema ‘Ramadhan Penuh Berkah’ yang diselenggarakan di Panti Asuhan Harapan Mulia yang beralamat di Jalan Kartajaya 1 No. 20 Mersi RT 03/ RW 05, Purwokerto Timur dengan peserta sebanyak 28 orang.

?Banyak rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam bakti sosial kali ini, seperti pematerian tentang berita hoax oleh Bapak Didi Supriyadi, S.T., M. Kom. selaku Dekan Fakultas Teknologi Industri dan Informatika, Ibu Sisilia Thya Safitri, M.T selaku Ketua Program Studi Sistem Informasi, dan Ibu Dwi Mustika Kusumawardani, S.Kom., M.Kom. selaku dosen sekaligus pembimbing Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi. Selain pematerian, terdapat juga tausiyah dari Bapak Ustadz Machfulyono, S.Ag. selaku pendiri Panti Asuhan Harapan Mulia, kemudian buka bersama, lalu ada doorprize,pemberian sembako secara simbolis, dan pembagian bingkisan kepada masing-masing anak di panti tersebut.

? Penyelenggaraan kegiatan ini ditujukan agar dapat menjalin tali silaturahmi antar sesama, menanamkan rasa simpati dan empati, meningkatkan rasa kepedulian terhadap orang lain, membangun jiwa sosial, serta memberikan motivasi dan semangat belajar kepada anak-anak yang berada di panti asuhan tersebut. Sehingga dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat membantu dan meringankan beban orang-orang yang membutuhkan

Related Post

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp : 0281-641629

WA  : 0812-2831-9222

Email : [email protected]

Website Official : ittelkom-pwt.ac.id

Website PMB : pmb.ittelkom-pwt.ac.id

Negara : Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Rekayasa Industri dan Desain (FRID)

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro (FTTE)

Copyright ©2024 All Rights Reserved By PMB Institut Teknologi Telkom Purwokerto