Perayaan Dies Natalis IT Telkom Purwokerto Ke-16 Make It Possible

🔎 Pada hari sabtu, 12 Mei 2018 Institut Teknologi Telkom Purwokerto merayakan malam puncak dari acara Dies Natalis yang ke 16 dengan beberapa rangkaian kegiatan lain sebelumnya, seperti menyelenggarakan kegiatan Purwokerto City Run 2, donor darah, bakti sosial, lomba fotografi, dan beberapa lomba lainnya. Acara malam puncak ini dimeriahkan oleh artis jebolan rising star indonesia yaitu Hanin Dhiya yang sukses menghibur penonton yang datang ke Institut Teknologi Telkom Purwokerto.

🔎 Acara Dies Natalis ini mengangkat tema Make It Posible karena tema mengandung makna khusus, yaitu bahwa semua pelajar memiliki kesempatan yang sama untuk kuliah dan mendapat beasiswa 3,5 Milyar dari IT Telkom Purwokerto. Acara konser tersebut juga dibuka oleh Rektor IT Telkom Purwokerto Dr. Ali Rokhman M.Si.

🔎 Dalam konser tersebut, Institut Teknologi Telkom juga menyerahkan beasiswa senilai 3,5 M ilyar, yang diberikan kepada siswa SMK dan SMA yang telah terpilih, dan juga penyerahan ITTP awards 2018, yaitu penganugerahan penghargaan kepada dosen, karyawan, TPA, serta mahasiswa berprestasi. Rektor IT Telkom Purwokerto juga berharap semoga beasiswa yang diberikan kepada siswa-siswa SMA dan SMK dapat menjadi motivasi tinggi untuk meraih prestasi saat menjalani pendidikan di IT Telkom Purwokerto.