Pengabdian Masyarakat Dies Natalis Ke-16 IT Telkom Purwokerto

? Dalam rangka menyambut Dies Natalis Institut Teknologi Telkom Purwokerto ke 16, Institut Teknologi Telkom mengadakan pengabdian masyarakat ke Desa Sri Rahayu yang ada di Purwokerto yang dilaksanakan pada hari Rabu, 9 Mei 2018.

? Kegiatan ini dilaksanakan dengan kerja sama yang dilakukan oleh rektor Institut Teknologi Telkom Purwokerto, beberapa dosen Fakultas Teknologi Industri dan Informatika (FTII), serta mahasiswa-mahasiwa dari beberapa Program Studi FTII, seperti Program Studi Rekayasa Perangkat Lunak, Program Studi Teknik Industri, dan tentunya Program Studi Sistem Informasi yang turut serta aktif dalam kegiatan pengabdian masyarakat ini.

? Dalam kegiatan pengabdian masyarakat ini terdapat penyampaian materi teknologi informasi dan bakti sosial dengan cara mengadakan pasar murah yang menjual paket sembako dengan harga 15.000 rupiah. Hasil dari penjualan paket sembako murah ini akan dikembalikan lagi kepada desa tersebut melalui RT-nya.

? Dengan diadakannya kegiatan seperti ini diharapkan dapat memberikan banyak manfaat untuk berbagai pihak, terutama warga yang berada di Desa Sri Rahayu yang bisa mendapatkan sembako dengan harga murah hingga ilmu tentang teknologi informasi yang dapat digunakan untuk menjadikan desa tersebut lebih baik lagi. Kegiatan ini juga diharapkan bisa menjadikan mahasiswa yang terlibat memiliki kepribadian dengan jiwa sosial yang tinggi dan rasa saling peduli terhadap sesama.

 

Related Post

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp : 0281-641629

WA  : 0812-2831-9222

Email : [email protected]

Website Official : ittelkom-pwt.ac.id

Website PMB : pmb.ittelkom-pwt.ac.id

Negara : Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Rekayasa Industri dan Desain (FRID)

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro (FTTE)

Copyright ©2024 All Rights Reserved By PMB Institut Teknologi Telkom Purwokerto