Seminar Sistem Informasi : Business IT Solution 2018


♣ Pada hari Sabtu, 28 April 2018, Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi kembali mengadakan seminar dengan tema “Business IT Solution 2018 : Business In The Hypercompetition for Millennial Generation” dengan dua pemateri yaitu Bapak Fikri Anshori, S.T. selaku owner Java Exposure Studio dan Diah Nurul Safitri selaku selebgram dan youtuber.

♣ Banyak hal yang disampaikan oleh pemateri pertama, salah satunya motivasi diri, bagaimana menemukan passion yang tepat, dan bagaimana memulai bisnis yang baik di era seperti sekarang ini. Sedangkan pemateri kedua menyampaikan jika ingin membangun bisnis e-commerce pertama-tama harus mengetahui tentang passion yang ada pada diri, lalu harus diimbaingi dengan niat dan harus tau apa yang akan dijual. Sehingga dapat disimpulkan bahwa untuk memulai bisnis harus bisa mengenali passion diri sendiri dan jangan takut untuk memulai bisnis, namun jangan gegabah pula. Untuk tantangan bisnis dapat dilihat dari banyaknya pesaing, karena itu sebisa mungkin menciptakan produk yang lebih unggul dari produk pesaing.

♣ Dengan begitu, diharapkan pada seminar kali ini mahasiswa Sistem Informasi dapat mengenali passion pada diri masing-masing dan menerapkan ilmu bisnis yang disampaikan pemateri, sehingga dapat sukses ketika menjalankan bisnis e-commerce di era globalisasi.

Related Post

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp : 0281-641629

WA  : 0812-2831-9222

Email : [email protected]

Website Official : ittelkom-pwt.ac.id

Website PMB : pmb.ittelkom-pwt.ac.id

Negara : Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Rekayasa Industri dan Desain (FRID)

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro (FTTE)

Copyright ©2024 All Rights Reserved By PMB Institut Teknologi Telkom Purwokerto