Pelantikan Kepengurusan Ormawa Fakultas Teknologi Industri dan Informatika

Pada hari Jumat, 13 April 2018 telah dilaksanakan pelantikan kepengurusan anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa dan seluruh Himpunan Mahasiswa yang berada di Fakultas Teknologi Industri dan Informatika. Himpunan tersebut yaitu Himpunan Mahasiswa Informatika, Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi, Himpunan Mahasiswa Software Engineering, Himpunan Mahasiswa Teknik Industri, dan Keluarga Mahasiswa Desain Komunikasi Visual. Setiap himpunan dilantik oleh kaprodinya masing-masing. DPM dan HMIF dilantik oleh Bapak M. Zindny Naf’an, Lc., M. Kom., HMSI dilantik oleh Ibu Sisilia Thya Safitri, M. T., HMSE dilantik oleh Ibu Andika Elok Amalia, M.T., HMTI dilantik oleh Bapak Fauzan Romadlon, S.T.P., M.Eng, dan KEMA DKV dilantik oleh Bapak Eka Wahyudi, S.T., M. Eng..

Pada kegiatan ini dibacakan laporan pertanggungjawaban oleh ketua HMIF periode 2016/2017 yaitu Alexandro DM Tarigan di mana laporan tersebut berisi program kerja yang sudah terlaksana maupun yang belum terlaksana. Pelantikan sekaligus serah terima jabatan ini dilakukan guna menandai berakhirnya masa jabatan kepengurusan periode 2016/2017 dan berganti dengan kepengurusan baru periode 2017/2018.

Dengan adanya kepengurusan yang baru, diharapkan seluruh organisasi mahasiswa Fakultas Teknologi Industri dan Informatika khususnya Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi dapat menjalankan program kerja dan tugasnya dengan sebaik mungkin, sehingga dapat menjadi teladan yang baik pula untuk seluruh mahasiswa Sistem Informasi baik generasi mahasiswa yang sekarang maupun generasi berikutnya.

Related Post

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp : 0281-641629

WA  : 0812-2831-9222

Email : [email protected]

Website Official : ittelkom-pwt.ac.id

Website PMB : pmb.ittelkom-pwt.ac.id

Negara : Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Rekayasa Industri dan Desain (FRID)

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro (FTTE)

Copyright ©2024 All Rights Reserved By PMB Institut Teknologi Telkom Purwokerto