Sharing Peminatan Program Studi Sistem Informasi

?Sharing peminatan yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi pada hari Rabu, 4 April 2018 yang menghadirkan dosen-dosen program studi Sistem Informasi. Pembicara dari kegiatan sharing peminatan ini yaitu Bapak Didi Supriyadi, S.T., M.Kom. selaku Dekan Fakultas Teknologi Industri dan Informatika dan Ibu Sisilia Thya Safitri, M.T. selaku Kaprodi Sistem Informasi.

?Sharing peminatan ini selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara dosen pengampu dengan mahasiswa Sistem Informasi, juga bertujuan untuk mengetahui bidang peminatan mahasiswa Sistem Informasi, memberikan gambaran dan tujuan yang jelas tentang lulusan Sistem Informasi, dan meyakinkan mahasiswa terhadap prodi Sistem Informasi.

?Dalam kegiatan ini, disampaikan beberapa hal mengenai Sistem Informasi, seperti visi, misi, dan tujuan yang berfokus pada industri pariwisata (e-tourism), standar kurikulum acuan yang berdasarkan pada Association for Computing Machinery (ACM) for Undergraduate Degree Programs in Information Systems tahun 2010 dan Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) Bidang Ilmu Informatika dan Komputer, APTIKOM 2016, ranah keilmuan yang meliputi area Computer Science (CS) dan Information Systems (IS), struktur kurikulum program studi Sistem Informasi, capaian pembelajaran dan capaian program yang dimensinya seperti penguasaan bidang komputasi, cakap berwirausaha, dan berpikir kritis serta taat kaidah ilmiah.

?Dengan adanya kegiatan sharing peminatan ini, diharapkan mahasiswa-mahasiswa Sistem Informasi dapat lebih memahami tentang program studinya sendiri, khususnya paham akan visi, misi, dan tujuan dari Sistem Informasi, serta mengetahui bidang pekerjaan apa saja yang dapat dimasuki oleh lulusan Sistem Informasi sehingga dapat membantu mahasiswa mempersiapkan diri memilih mata kuliah yang tepat di semester-semester berikutnya.

Related Post

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp : 0281-641629

WA  : 0812-2831-9222

Email : [email protected]

Website Official : ittelkom-pwt.ac.id

Website PMB : pmb.ittelkom-pwt.ac.id

Negara : Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Rekayasa Industri dan Desain (FRID)

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro (FTTE)

Copyright ©2024 All Rights Reserved By PMB Institut Teknologi Telkom Purwokerto