Sharring Session Mahasiswa Berprestasi

? Sharring session ‘Mahasiswa Berprestasi’ yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi pada hari Rabu, 7 Maret 2018 dan menghadirkan Faisal Yudo Hernawan sebagai pembicara yang dulu ketika menjadi mahasiswa di IT Telkom merupakan mahasiswa yang berprestasi karena aktif mengikuti lomba-lomba dan PKM.

? Sharring session ini sendiri bertujuan untuk mengetahui pengalaman pembicara dan berbagi pengalaman tersebut kepada mahasiswa Sistem Informasi. Pengalaman yang dibagikan antara lain pengalaman saat mengikuti PKM dan berhasil menjadi ketua PKM sebanyak tiga kali dan pengalaman mengikuti lomba-lomba di luar kampus.

? Dengan adanya acara ini, banyak yang didapatkan oleh mahasiswa Sistem Informasi. Di antaranya yaitu mendapatkan pengetahuan dan gambaran tentang bagaimana mengikuti sebuah PKM dan lomba-lomba nasional, mendapatkan tips agar sebuah proposal PKM dapat lolos, dan sukses menjadi juara pada lomba-lomba bergengsi. Selain itu mahasiswa juga mendapatkan motivasi untuk tidak menyerah pada sebuah kegagalan. Jadikan kegagalan itu sebagai pelajaran dan semangat baru untuk dapat mencapai kesuksesan.

Related Post

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp : 0281-641629

WA  : 0812-2831-9222

Email : [email protected]

Website Official : ittelkom-pwt.ac.id

Website PMB : pmb.ittelkom-pwt.ac.id

Negara : Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Rekayasa Industri dan Desain (FRID)

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro (FTTE)

Copyright ©2024 All Rights Reserved By PMB Institut Teknologi Telkom Purwokerto