Pelatihan Peningkatan Ketrampilan Dasar Teknik Instruksional (PEKERTI) ST3 Telkom

sistem informasi ittelkom purwokerto

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

? ST3 Telkom selalu berupaya meningkatkan kualitas pendidikan, baik dari SDM (dosen dan civitas akademika lainnya) maupun sarana prasarananya. Salah satu caranya adalah dengan mengadakan pelatihan Program Peningkatan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (PEKERTI) pada tanggal 24-28 Juli 2017. Peserta pelatihan tersebut adalah seluruh dosen ST3 Telkom Purwokerto yang belum mendapatkan pelatihan Pekerti.

? Tujuan diadakan pelatihan PEKERTI ini adalah meningkatkan dan mengembangkan pengetahuan dan wawasan tentang prinsip – prinsip pedagodik dan metodologi dan ketrampilan mengajar dosen dalam rangka meningkatkan kualitas proses belajar dan hasil belajar mahasiswa. Selain itu, pelatihan PEKERTI ini juga tidak hanya pelatihan semata melainkan workshop untuk menyusun RPS yang baik, pemberian tugas mata kuliah yang jelas, pembuatan soal ujian, evaluasi belajar, bahkan diajarkan pula bagaimana teknik mengajar yang baik dengan mengadakan microteaching di hari terakhir pelatihan (28 Juli 2017).

? Diharapkan dengan mengikuti pelatihan PEKERTI selama beberapa hari, dosen – dosen ST3 Telkom dapat bekerja secara profesional, kompetensi dan pengetahuan dalam substansi belajar mengajar meningkat. Sehingga dapat meningkatkan kualitas pendikan baik dari pendidik dan lulusan ST3 Telkom sendiri nantinya.

Related Post

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp : 0281-641629

WA  : 0812-2831-9222

Email : [email protected]

Website Official : ittelkom-pwt.ac.id

Website PMB : pmb.ittelkom-pwt.ac.id

Negara : Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Rekayasa Industri dan Desain (FRID)

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro (FTTE)

Copyright ©2024 All Rights Reserved By PMB Institut Teknologi Telkom Purwokerto