Responsi Mata Kuliah Probabilitas dan Statistika Oleh HMSI

📣 Pada hari Jumat, 6 Juli 2018 diadakan kegiatan responsi kedua tentang mata kuliah oleh Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HMSI). Responsi kali ini, membahas tentang mata kuliah Probabilitas dan Statistika, di mana mata kuliah ini dianggap sebagai mata kuliah yang cukup sulit dimengerti.

📣 Jika responsi HMSI pertama tentor berasal mahasiswa dari Program Studi Sistem Informasi itu sendiri, responsi kali ini berbeda, karena tentor berasal dari Program Studi Teknik Telekomunikasi 2015 yang bernama Viona Octaviani Citra. Selain untuk mengulang kembali materi yang telah dipelajari, kegiatan ini juga ditujukan untuk memahami lebih dalam lagi tentang mata kuliah Probabilitas dan Statistika.

📣 Adanya kegiatan responsi ini, mahasiswa Sistem Informasi diharapkan bisa lebih memahami mata kuliah yang dianggap sulit tersebut, sehingga permasalahan yang dirasa menghambat dapat diselesaikan dengan pemahaman yang didapat dari kegiatan ini. Hal ini tentu akan memberikan pemahaman lebih sekaligus sebagai bekal mahasiswa Sistem Informasi agar lebih siap menghadapi UAS yang akan datang.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *